"Assalamu'alaikum,Welcome to my blog dear friends"

Pages

Tuesday, July 10, 2012

Indonesia Raya

Aku Cinta Indonesia. Benar aku sungguh sangat bersyukur menjadi warga Indonesia. Walaupun ditempat tinggalku yang sekarang mungkin belum semaju di negara lain. Masih menggunakan kloset jongkok. Air sumur. Rumah masih type lama tapi aku sangat bersyukur. Makasih Ya Allah.
Sebentar lagi anak-anak sekolah sudah mulai belajar lagi setelah liburan. Mereka akan melakukan lagi kegiatan upacara setiap hari Senin. Ada lagu Indonesia Raya yang harus dinyanyikan. Anak-anak harus diajari sejak dini hingga bisa mengenal lagu kebangsaannya. Ajari mereka semangat kebangsaan, bangga akan tumpah darahnya. 

Ini adalah syair Indonesia Raya menurut yang sering aku nyanyikan. Maafkan bila penataan syairnya berantakan.
Indonesia Raya
Oleh : Wage Rudolf  Supratman
... - Art... 

Indonesia......
tanah airku
tanah tumpah darahku

Disanalah 
aku berdiri
jadi pandu ibuku

Indonesia...
kebangsaanku ...
bangsa dan tanah airku
marilah kita berseru 
Indonesia bersatu

Hiduplah tanahku
hiduplah negriku
bangsaku
rakyatku
semuanya

Bangunlah jiwanya
bangunlah badannya
untuk Indonesia Raya

2x
Indonesia Raya
merdeka merdeka
tanahku negriku
yang kucinta
Indonesia Raya merdeka-merdeka 
hiduplah Indonesia Raya

No comments:

Post a Comment